Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, saat meresmikan pembukaan "Serang Fair". (Foto: TOPmedia)
Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, saat meresmikan pembukaan "Serang Fair". (Foto: TOPmedia)

Haerul Jaman: Serang Fair 2016, Ajang Promosi Produk UMKM

SERANG, TOPmedia - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Serang, Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman meresmikan langsung pembukaan "Serang Fair" yang diadakan di Alun-alun Kota Serang, Selasa (30/8/2016).

Dikatakan Jaman, stand yang disediakan pihaknya kali ini hanya memperlihatkan kreasi asli Banten untuk menarik minat para pengunjung,

"Dalam 'Serang Fair' kali ini, kita hanya memperlihatkan berbagai macam barang dari UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah, red). Banyak yang harus diperlihatkan kepada masyarakat, bahwa Kota Serang juga punya kerajinan yang tidak kalah dengan kota lain," ujar Jaman.

Ditambahkan Jaman, tak hanya Serang Fair saja yang ada dalam perayaan HUT Kota Serang,‎ namun sebelumnya juga ada pawai budaya yang diikuti oleh pelajar dan seluruh Dinas di Kota Serang.

"Meski dinas se-Kota Serang mengikuti pawai, namun usai melakukan pawai seluruh dinas melakukan aktitivas seperti biasanya melayani masyarakat. Untuk sekolah, kita sudah melakukan pemberitahuan sebelumnya agar  meliburkan siswanya  supaya dapat mengikuti Pawai ini," jelasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar