Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta saat sambutan di acara peresmian gedung baru DPD Partai Hanura Banten. (Foto: TOPmedia)
Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta saat sambutan di acara peresmian gedung baru DPD Partai Hanura Banten. (Foto: TOPmedia)

Hadiri Peresmian Gedung DPD Hanura, WH: Terimakasih Telah Dukung Saya di Pilgub Banten

SERANG, TOPmedia - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten menggelar acara peresmian gedung baru dan Rapimda 1/2017. Hadir dalam acara, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH).

Dikatakan Wahidin Halim, ia sangat mengapresiasi atas dukungan Partai Hanura pada saat dirinya maju di Pemilihan Gubernur Banten 2017.  Menurutnya, ia maju dengan Andika Hazrumy di Pilgub Banten diusung pertama kali oleh Partai Hanura.

"Saya berterimakasih kepada partai Hanura, yang telah mendukung pertama kali saya maju di Pilgub Banten. Pak Ely (Ketua DPD Hanura Banten) yang berani mengusung pertama pasangan calon gubernur saya dan pak Andika, sebelumnya semua ragu saya menang apa tidak," ujar Wahidin saat sambutan, Senin (25/9/2017).

Wahidin juga memaparkan, bahwa partai di Banten hanya ada tiga yang memiliki gedung sendiri.

"Ada tiga partai yang memiliki gedung sendiri, Hanura ini menurut saya tinggal pelebarannya saja," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang menyatakan, bahwa baru kali ini ada Gubernur yang menyatakan Hanura partai yang pertama mengusung WH-Andika di Pilgub Banten.

"Saya baru dengar langsung dari gubernur, ini tandanya gubernur orang baik dan bertanggung jawab," pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar