Mulyadi Jayabaya bersama WH-AA dan Ketua Hanura Banten, Eli Mulyadi. (Foto: TOPmedia)
Mulyadi Jayabaya bersama WH-AA dan Ketua Hanura Banten, Eli Mulyadi. (Foto: TOPmedia)

Hadiri Deklarasi WH-AA, JB: Jangan Pilih Rano!

SERANG, TOPmedia - Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya (JB) menilai bahwa pasangan WH-AA akan menang melawan calon petahana sekalipun. Karena menurut JB, Rano tidak layak dipilih dalam Pilgub Banten karena Rano bukan orang Banten.

JB mengungkapkan bahwa Provinsi Banten harus dipimpin oleh orang Banten asli, ia menilai selama dua tahun terakhir ini Banten masih tidak ada apanya dalam bidang apapun.

"Dia (Rano Karno) bukan orang Banten, jangan mau di pimpin oleh Rano nanti Banten ini dijajah. Selama dua tahun ini Pemprov Banten tidak ada apa-apanya selama di pimpin Rano, jadi jangan mau kalo kita d jajah oleh orang luar, Rano itu bukan orang Banten," pungkasnya.

Baca juga: Hanura Resmi Deklarasikan WH-AA di Pilgub Banten 2017

"Sampai saat ini saya masih satu partai sama Rano di PDIP, tapi saya tidak mendukung Rano, saya mendukung WH-Andika karena saya yakini Pak Andika menang. Saya mau dukung siapa aja hak saya, partai PDIP sekalipun tidak bisa menghalangi saya," jelasnya.

Dalam sambutan dihadapan ratusan kader Partai Hanura ini, JB juga menyebutkan bahwa berdasarkan hasil survai oleh beberapa lembaga survei, popularitas calon petahana masih kalah dengan pasangan Wahidin-Andika.

"Hasil survai yang saya amati bahwa WH-Andika menang dari calon petahana yang kini ngomongnya akan maju di Pilgub Banten," jelas Mulyadi Jayabaya, di hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Banten, Sabtu( 20/8/2016). (Gilang/red)

berita terkait

Komentar