Claudio Ranieri. (Foto: Net)
Claudio Ranieri. (Foto: Net)

Hadapi Chelsea, Claudio Ranieri: Leicester City Akan Hadapi Laga Sulit

TOPmedia - Pelatih Leicester City Claudio Ranieri menyatakan timnya akan kembali menghadapi laga sulit di musim ini. Tim juara Liga Primer Inggris musim lalu itu akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea, Sabtu (15/10/2016).

"Ini akan menjadi laga yang sulit, Antonio Conte telah mengubah Chelsea jadi kami harus berjuang lebih keras," ujar Ranieri.

"Ini merupakan tantangan besar, mereka [Chelsea] bermain dengan formasi 3-4-3," ujarnya.

"Mereka terus menekan melalui sisi lapangan dan mereka memiliki pemain-pemain dengan kemampuan bagus. Bagi kami yang terpenting adalah tetap bersatu," tambah Ranieri.

Mantan pelatih Chelsea itu ingin melihat reaksi dari para pemainnya usai meraih hasil buruk saat menjamu klub besar lainnya.

"Saya ingin melihat bagaimana pemain saya bereaksi. Kami kalah dari Liverpool dan Manchester United, dan sekarang akan kembali menghadapi klub besar lainnya," kata pelatih berusia 64 tahun itu.

Pertemuan antara dua klub yang identik dengan warna biru itu terjadi pada bulan September lalu. Leicester takluk 4-2 melalui babak extra-time dari Chelsea di ajang Piala Liga Inggris (English Football League/EFL Cup).

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

berita terkait

Komentar