Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badarrudin Andi Picunang
Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badarrudin Andi Picunang

H-12 Jelang Pilkada Kota Cilegon, Sekjen DPP Partai Berkarya Turun Gunung

CILEGON, TOPmedia – H-12 Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon tahun 2020, Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badarrudin Andi Picunang berikan stimulus pada Pasangan Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta guna menghadapi kontestasi politik di Kota Cilegon. 

"Dengan ini tentunya kami berharap seluruh jaringan struktur partai yang ada di Kota Cilegon bersatu padu untuk memenangkan pasangan nomor 4," ujar Andi kepada wartawan di salah satu hotel yang ada di Kota Cilegon, Jumat (27/11/2020). 

Termasuk, kata Dia, DPP akan memantau perkembangan yang terjadi di Kota Cilegon. Oleh karena itu pihaknya turun langsung melihat situasi kondisi persiapan menghadapi 12 hari kedepan. 

"Kami berharap partisipasi masyarakat yang memiliki hak suara di Kota Cilegon bisa dimanfaatkan atau berbondong-bondong ke TPS (Tempat Pemungutan Suara - Red) 9 Desember nanti, tentunya kami berharap suara itu dijatuhkan kepada pasangan Helldy - Sanuji," harapannya. 

Selain itu, ia juga berharap persentase kemenangan partisipasi dari masyarakat menyentuh angka 100%. Pasalnya, kata Dia, guna menangkan kontestasi ini harus memiliki persentase yang tinggi.

"Dan diantara 4 calon itu pak helldy yang paling tinggi persentasenya, meskipun beda satu persen yang penting menang," tegasnya. 

Terakhir, ia tetap akan berikhitiar sesuai dengan rambu-rambu aturan yang ditetapkan, baik dari PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) yang mengatur tentang Pilkada maupun UU pilkada. 

"Saya kira pak helldy dan pasangannya telah melalui hal-hal tersebut sehingga tidak ada pelanggaran pelanggaran di dalamnya, kami berharap 12 hari kedepan ini aman," pungkasnya.(Firasat/Red) 

berita terkait

Komentar