Logistik Pilkada di Cilegon Terendam Banjir
Logistik Pilkada di Cilegon Terendam Banjir

Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada Cilegon Terendam Banjir, Beberapa Ada Yang Rusak

CILEGON,TOPmedia – H-6 Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cilegon AKBP Sigit Haryono melakukan pengecekan langsung ke tempat penyimpanan logistik yang terendam air di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jombang, Kamis (3/12/2020). 
 
"Untuk sementara Logistik pilkada yang mengalami kerusakan akibat terendam air, diantarnya kotak suara, formulir c salinan dan masker medis," Kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020). 
 
Kendati demikian, untuk mengantisipasi semakin meningkatnya kerusakan, petugas telah memindahkan logistik ke aula kecamatan jombang yang posisinya lebih tinggi. 
 
"Antisipasi jika air naik kembali. Logistik akan dipindahkan ke aula kecamatan karena posisinya tinggi dan aman," jelasnya. 
 
Sedangkan, kata Dia, yang rusak segera akan dipenuhi lagi oleh KPU Cilegon sehingga ketika pelaksaan pada tanggal 9 Desember mendatang tidak ada masalah.
 
"Hanya 1 PPK yang terendam, yaitu PPK Jombang dengan ketinggian 10 cm, hal ini karena air dari luar masuk ke dalam gudang," pungkasnya.  (Firasat/Red) 

berita terkait

Komentar