Sekda Banten Al Muktabar Mengundurkan Diri
Sekda Banten Al Muktabar Mengundurkan Diri

Gubernur Banten Setujui Pengunduran Diri Sekda Banten Al Muktabar Dari Jabatannya

SERANG,TOPmedia - Kabar mengejutkan datang dari  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, kali ini Sekda Banten, Al Muktabar mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Sekda Banten.
 
Belum diketahui pasti alasan yang menyebabkan pimpinan tertinggi ASN dilingkungan Pemprov Banten itu mundur, karena Al Muktabar belum bisa dikomfirmasi wartawan.
 
Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten, Komarudin membenarkan pengunduran diri Sekda Banten tersebut.
 
Disampaikan Komarudin, Al Muktabar telah melayangkan surat pengunduran dirinya kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, beberapa waktu kemarin.
 
"Dan hari ini, Selasa (24/08) pak Gubernur sudah menyetujui. sehingga secara defakto jabatannya kosong (Sekda Banten," kata Komarudin, Selasa (24/8/2021).
 
Saat ditanya apakah ada hal yang melatar belakangi kemunduran Sekda Banten tersebut, Komarudin menegaskan murni urusan pribadi Al Muktabar yang ingin pindah bekerja dari Pemprov Banten, tidak ada perselisihan antara gubernur dengan Sekda atau hal-hal lainnya.
 
"Gak ada (perselisihan), gak ada, bukan soal perselisihan. Tapi itu pilihan pribadi beliau dalam memilih karir, pindah atau mundur itu kan pribadi," tegasnya.(Den/Red)

berita terkait

Komentar