Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.*
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.*

Golkar Tegaskan Jika Usungan kepada Wahidin-Andika Sudah Final

SERANG, TOPmedia – Kabar mengenai belum finalnya usungan partai Golkar kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, dibantah oleh kader Golkar yang kini duduk di DPR RI, Tantowi Yahya.

Dikatakan Tantowi, bahwa usungan yang diberikan oleh Golkar kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. Menurutnya, tidak mungkin ada dua kader yang diusung Golkar di Pilgub Banten.

"Golkar sudah mengusung Andika sebagau wakilnya Wahidin. Mana mungkin Golkar usung kader lain lagi," ujar Tantowi saat dihubungi melalui WhatsApp Messengernya, Senin (22/8/2016).

Tantowi pun menegaskan, jika kemungkinan adanya perubahan usungan Cagub dan Cawagub Golkar akan berubah. Terlebih dirinya mengklaim, jika Wahidin dan Andhika berada di posisi tertinggi setelah Rano Karno yang hingga kini belum mendeklarasikan dirinya sebagai Cagub Banten.

"Rasanya sulit terjadi perubahan, mengingat elektabilitas Wahidin-Andika tertinggi saat ini. Disamping pasangan itu mewakili Banten Baru dan Lama, mewakili generasi tua dan muda," tukasnya. (Ydtama/red)

berita terkait

Komentar