Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abbas. (Foto: TOPmedia)
Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abbas. (Foto: TOPmedia)

Golkar Cilegon Minta Walikota & Wakil Walikota Segera Realisasikan JLU

SERANG, TOPmedia – Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Sutisna Abbas berpesan, kepada Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, agar bersama Walikota Cilegon segera melanjutkan pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU). Pasalnya, pembangunan JLU merupakan janji politik dari Walikota sebelumnya, yang juga berasal dari partai Golkar, yang harus direalisasikan.

“Ini nyaris tinggal dua tahun lagi, jadi harus milah-milah program priortitas, jangan sampai program unggulan dari Iman-Edi tidak terealisasi. Program tersebut salah satunya adalah pembangunan JLU,” kata Sutisna Abbas, usai menghadiri  pelantikan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu (31/7/2019).

Menurut Sutisna, pembangunan JLU ini harus dimasukan juga menjadi program prioritas dari Walikota dan Wakil Walikota saat ini. Karena program tersebut, merupakan program unggulan dan janji politik dari pasangan pimpinan daerah sebelumnya.

Baca juga: Ratu Ati Dilantik, Walikota Cilegon: Saya Lega Bisa Bagi Tugas

“Secara khusus kita ingin bahwa Ibu Ati bisa bekerjasama dengan Pak Edi sebagai Walikota, menyelesaikan program-program yang masih tertunda karena ditinggal oleh Walikota sebelumnya Pak Iman,” ujarnya.

Sutisna menambahkan, harapan tersebut bukan hanya datang dari pihaknya saja, melainkan juga dari masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, ia berharap dengan dilantiknya Wakil Walikota Cilegon tersebut, menjadi dorongan yang kuat untuk menyelesaikan pembangunan di Kota Cilegon.

Sebelumnya, Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu (31/7). Ati menggantikan posisi Edi Ariadi yang sebelumnya telah dilantik menjadi Walikota Cilegon definitif pada Februari 2019 lalu. (Ik/Red)

berita terkait

Komentar