Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Sofwan Haris
Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Sofwan Haris

Gerindra: Pasangan Rano Karno-Taufik Nuriman akan Kuat di Pilgub 2017

SERANG, TOPmedia - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten, Sofwan Haris mengatakan, SK (Surat Keputusan) yang telah di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, sudah di lakukan pertimbangan dan kajian yang matang atas pilihanya calon Pasangan Cagub dan Cawagub Gubernur Banten.

“SK DPP Gerindra saya kira sudah melalui pertimbangan kajian dan akhirnya memutuskan pak Rano Karno Sebagai Gubernur dan Pak Taufik Nuriman sebagai Wakil Gubernur Banten, ini hal yang strategis tentunya pak Taufik Nuriman yang kita tau mantan bupati dua kali dan satu kali mantan wakil bupati, pasti mempenghuni politiknya bagus,” Ujarnya Sofwan saat di temui awak media di Kediamanya, Jumat (26/8/2016).

Sofwan menilai bahwa pemilihan calon Gubernur Banten mendatang di pastikan akan seru jika nanti cuma ada dua Calon Gubernur (Rano-Taufik dan WH-Andika, red) yang maju dalam Pilkada Gubernur Banten 2017 mendatang.

“Saya kira sudah tepat pak Nuriman disandingkan dengan pak Rano. Saya yakin Pilgub Banten akan seru kalo ada dua pasangan Calon Gubernur Banten, di dalam pemilihanya. Kalau tidak ada halangan (antara diputusnya Rano-Taufik oleh DPP Partai Gerindra jika di setujuin Partai PDIP-red) saya yakin masyarakat akan bingung memilih calon yang sangat kuat,” kata Sofwan.

Ia juga berterima kasih kepada Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang sudah menunjuk Rano Karno sebagai Gubernur Banten dan Ahmad Taufik Nuriman sebagai wakilnya.  Ia menilai langkah DPP cerdas dalam melakukan pemilihan calon yang akan di usung di Pilgub Banten, yang diperkirakan figur popularitas pasangan calonnya sangat tinggi.

“Saya berterima kepada bapak Prabowo, saya kira pak Prabowo peka dan cerdas memilih keduanya sebagai pasangan calon yang akan di usung Partai Gerindra di Pilgub Banten mendatang,” paparnya

Sofwan menegaskan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten akan melaksanakan dan taat terhadap keputusan DPP. (Gilang/TM-1/red)

berita terkait

Komentar