Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo

Foto Menyedihkan di Penjara Tersebar, Mantan Pengacara Benarkan Kondisi Jupiter Fortossimo

TOPmedia - Publik baru-baru ini dikejutkan dengan beredarnya foto menyedihkan dari Jupiter Fortissimo yang sedang dipenjara. Dalam foto terbaru yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Jupiter nampak lebih kurus dari sebelumnya. Ia juga terlihat mengalami gangguan kulit dalam foto itu.

Menanggapi kabar tersebut, Fransisca Indrasari selaku mantan pengacara Jupiter memberikan sedikit bocoran. Fransisca menyebutkan bahwa mantan kliennya memang tengah sakit sejak sekitar 3 bulan terakhir. "Kurang lebih 3 bulan (sakit)," kata Fransisca dihubungi via telepon, Kamis (12/4).

Menurut Fransisca, Jupiter mengalami penyakit kulit yang disebabkan oleh keadaan penjara yang kurang bersih. "Kalau saya enggak salah, sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih. Enggak sampai 6 bulan sih. Mungkin sekitar 3-4 bulan," lanjutnya.

Fransisca menambahkan mantan kliennya itu sempat mengajukan protes kebersihan penjara saat awal-awal menjalani hukuman. "Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya," pungkas Fransisca.

Sementara itu, Jupiter dipenjara atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpanya pada Mei 2016 lalu. Atas kasus ini, mantan kekasih Sheila Marcia tersebut dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 29 November 2016

 

 

 

Berita ini telah tayang di www.wowkeren.com, dengan judul: Heboh Foto Menyedihkan Jupiter Fortissimo di Penjara, Ini Kata Mantan Pengacara

berita terkait

Komentar