Surat pernyataan sikap FPNPB yang diterima redaksi topmedia.co.id (Foto:TOPmedia)
Surat pernyataan sikap FPNPB yang diterima redaksi topmedia.co.id (Foto:TOPmedia)

Forum Honorer Banten Apresiasi WH dan Siap Jaga Netralitas di Pemilu 2019

SERANG,TOPMedia -  Menghadapi penyelenggaraan Pemilu 2019 17 April mendatang, Persatuan guru honorer di Provinsi Banten yang tergabung dalam Forum Pegawai Non PNS Non Kategori Provinsi Banten (FPNPB) menyatakan sikap, siap mendukung suksesi Pemilu 2019.

Dalam release yang dikirimka Ketua umum FPNPB Rangga Husada, menyampaikan pernyataan sikap, bahwa mereka siap mendukung kelancaran Pemilu 2019 dengan aman dan damai, siap menjaga netralitas dalam pemilu 2019. Selain itu FPNPB juga menyampaikan terimakasihnya kepada Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy atas kenaikan honorarium 2019. 

"Pernyataan sikap ini merupakan bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara agar penyelenggaraan pemilu 2019 dapat berlajan dengan aman dan damai. Kami memberikan dukungan penuh pada pemerintah dan penyelenggara pemilu 2019, semoga pemilu berjalan aman dan damai," Ujar Rangga, Senin (25/03/2019).

Rangga juga berharap agar para honorer tidak melakukan pelanggaran yang dilarang oleh aturan-aturan yang berlaku.  "Kami siap mensukseskan pilpres 2019, dan kami juga telah menghimbau kepada temen-teman honorer agar tidak melakukan kegiatan yang mencederai nilai-nilai demokrasi," tambahnya.

baca juga: Batal Dipecat, Kepala Dindikbud Banten Pekerjakan Lagi 6 Guru Honorer SMA Kronjo

Sekretaris FPNPB Firdaus mengaku senang dan berterima kasih atas kenaikan gaji yang diterima oleh para pegawai honor pemprov Banten. 

"Kami atas nama forum juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Banten Wahidin Halim atas perhatiannya pada honorer pemprov Banten dengan menaikan honorarium," ujarnya. (Ika/Red)

berita terkait

Komentar