Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TOPmedia)
Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TOPmedia)

Fokus Selesaikan Masa Bakti, Ratu Ati Akan Ikuti Arahan Partai Golkar

CILEGON, TOPmedia - Terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Walikota Cilegon pada Pemilukada 2020 mendatang, Ratu Ati Marliati mengaku akan mengikuti arahan apapun dari Partai Golkar. Pasalnya, untuk saat ini pihaknya akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota Cilegon.

”Kita lihat dulu saja, karena kalau ibu pada hari ini sampai masa baktinya selesai ibu akan konsen menyelesaikan tugas sebagai Wakil Walikota Cilegon. Nanti persoalan diusung oleh Golkar kemudian kita ikut penjaringan kemana saja, nanti kita serahkan ke mekanisme partai,” ujar Ati, Rabu (9/10/2019).

Kendati demikian, lanjut Ati, pihaknya akan bersyukur jika nanti komunikasi politik yang dilakukan oleh partai Golkar kepada partai Nasional Demokrat (Nasdem) kemudian membuat Nasdem akhirnya mengusung dirinya menajdi bakal calon Walikota Cilegon.

“Seperti kemarin, Golkar melakukan itu (Daftar ke Nasdem) kemudian mengusung Ibu, ya Alhamdulillah, berarti komunikasi politik akan kita lakukan terus. Kalaupun nanti partai-partai lain seperti itu, nanti kita lihat bagaimana Partai Golkar bersikap,” tuturnya.

Kendati demikian, Ati menegaskan, ikut penjaringan atau tidak sebetulnya partai Golkar membuka komunikasi dengan semua partai. Pasalnya, membangun Kota Cilegon tidak bisa sendiri melainkan harus bersama-sama. (Ik/Red)

berita terkait

Komentar