Captain America. (Foto: Net)
Captain America. (Foto: Net)

Film 'Infinity War' Jadi Momen Terungkapnya Kebenaran bagi Captain America

TOPmedia - MCU akan mengalami perubahan pasca peristiwa 'Infinity War'. Peristiwa ini juga bakal meninggalkan jejak yang tak terlupakan bagi Captain America.

Sebelumnya sutradara Russo telah memberikan gambaran yang berbeda pada Steve Rogers. Ia tak lagi seorang Captain America, melainkan Nomad, seorang buronan yang lari dari aturan.

Kembalinya Steve ke dalam 'Infinity War' dijanjikan menarik melalui rekam jejak tersebut. Terlebih, Steve akan dipertemukan dengan kebenaran yang tak pernah ia ketahui sebelumnya.

"Ia akan menghadapi pertarungan terberat yang pernah ia hadapi selama ini. Termasuk menemukan kebenaran yang tertutup darinya," ujar penulis skenario Stephen McFeelly seperti dikutip Screen Rant.

'Infinity War' semestinya menjadi penutup yang apik bagi akhir Captain America.

Selama ini Steve Rogers melalui jalan yang tidak mudah selama menjalankan tugasnya. Sebelum ia menggantungkan perisainya secara permanen, seri ini akan menjadi satu momen yang penuh tantangan lagi untuk ia hadapi.

 

Berita ini telah tayang di Detik.com, dengan judul: 'Infinity War' Jadi Momen Terungkapnya Kebenaran bagi Captain America

berita terkait

Komentar