Ilustrasi.*
Ilustrasi.*

Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kota Serang Diciduk Polisi

SERANG, TOPmedia - Dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota, Selasa (4/4/2017) malam. Keduanya ditangkap di dua lokasi terpisah di wilayah Kota Serang. Tersangka Nb, warga Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon, ditangkap di Perumahan Ciracas, Kota Serang dan PTW (25), warga Komplek Makmur Jaya, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang disergap di sekitaran Terminal Kepandean.

Dari tersangka Nb, polisi mengamankan barang bukti sebanyak 37 paket sabu sedangkan dari tersangka PTW, diamankan 3 paket sabu dengan berat sekitar 1,37 gram berikut timbangan digital. Untuk proses penyidikan, kedua tersangka berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Serang Kota.

"Penangkapan dilakukan sekira pukul 21.00 WIB. Pertama petugas menangkap Nb, Ibu rumah tangga ini ditangkap di rumah kontrakannya di Perum Ciracas Blok C Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang," ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin, Rabu (5/4/2017).

Dikatakan Zaenudin, dalam penggeledahan di rumah Nab, petugas menemukan 37 paket sabu seberat 19 gram yang disembunyikan dalam bungkus sabun deterjen dan dalam kotak jam tangan yang disembunyikan dalam lemari pakaian.

"Dari temuan ini, tersangka Nab langsung diamankan untuk dilakukan pengembangan. Dari pengakuan Nab, petugas akhirnya berhasil menangkap PTW di sekitar terminal Kepandean," kata Zaenudin.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap PTW ditemukan barang bukti berupa tiga bungkus sabu dengan berat 1.37 gram dan satu buah timbangan digital yang disimpan di dalam motor tepatnya di dalam dompet kecil warna putih.

"Menurut keterangan Nab sabu tersebut didapat dari Ub saat ini masih DPO. Kasus terus dikembangkan untuk ungkap tersangka lain," pungkasnya. (Mat/Red)

berita terkait

Komentar