Mike Mohede. (Foto: Net)
Mike Mohede. (Foto: Net)

Dunia Hiburan Berduka, Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia

TOPmedia - Dunia hiburan tengah berduka. Penyanyi bersuara merdu Mike Mohede telah meninggal dunia pada Minggu (31/7). Jenazah Mike tiba di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23:15 WIB. Saat jenazah dikeluarkan dari mobil ambulans, tangis keluarga Mike pun pecah.

Jenazah Mike dibawa menggunakan peti berwarna putih. Almarhum sudah ditunggu oleh ratusan warga yang berada di pelataran rumah duka. Ratusan warga langsung berdiri menyambut kedatangan jenazah. Tangis keluarga kembali pecah. Saat jenazah berada di dalam, beberapa kerabat dan warga berdesakan masuk ke dalam rumah.

"Iya, tadi saya ikut gotong," ujar salah seorang warga. "Tapi saya memberikan kesempatan buat keluarga dan kerabatnya dulu." Para warga yang ikut masuk seolah membuat sempit rumah duka. Pihak keluarga pun dengan sopan menyarankan agar warga yang telah memberikan penghormatan terakhir bisa segera keluar dari dalam rumah duka.

"Yang sudah memberikan penghormatan terakhir dimohon untuk keluar," kata salah seorang kerabat Mike lewat pengeras suara. "Kasihan keluarga (Mike)."

Setelah itu, pihak keluarga menggelar kebaktian untuk Mike Mihohede. Terlihat beberapa artis dan musisi juga hadir di rumah duka. Sebut saja Rian Ekky Pradipta D'Masiv, Dirly, Glenn Fredly, Gading Marten dan istri, hingga Bunga Citra Lestari.

Mike meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan sekitar pukul 18:02 WIB. Pria berusia 32 tahun itu meninggal lantaran terkena serangan jantung. Rencananya, jenazah pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8) di dekat makam sang ayah.

Hingga saat ini ucapan duka untuk Mike telah membanjir dari para selebritis Indonesia. Netizen juga ikut mengungkapkan bela sungkawanya atas meninggalnya penyanyi berusia 32 tahun ini. Selamat jalan Mike.

 
 
 
 
Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar