Eddy Silitonga. (Foto: Net)
Eddy Silitonga. (Foto: Net)

Dunia Hiburan Berduka, Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga Meninggal Dunia

TOPmedia - Dunia hiburan kembali berduka. Usai istri Tukul Arwana, Susiana, penyanyi legendaris Eddy Silitonga dinyatakan meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh Marco, anak Eddy. Menurut Marco, sang ayah mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 00:05 WIB.

"Ya benar, Eddy Silitonga sudah meninggal baru saja. Saat ini jenazah sedang dimandikan," ujar Marco saat dihubungi belum lama ini. "Sebelumnya malam hari sekitar pukul 20:00 WIB, ayah menjalani proses pengeluaran racun dengan menggunakan alat. Namun sekitar pukul 00:05 WIB dinyatakan sudah tidak ada lagi."

Sebelum dinyatakan koma akibat penyakit stroke, Eddy diakui Marco menjadi lebih manja. Ia tidak ingin ditinggalkan sendirian oleh keluarga. Jenazah almarhum Eddy pun akan disemayamkan di rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Sabtu nanti.

"Ya, bapak selalu minta temenin saya. Kita cuma cerita-cerita, ngobrol-ngobrol dulu bapak bagaimana," lanjut Marco. "Di rumah duka sini (RS Fatmawati) saja selama tiga hari ke depan. Tidak dibawa ke rumah."

Rencananya, jenazah Eddy akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Eddy diketahui menderita peyakit diabetes dan jantung.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar