Salah satu mobil angkot jurusan Ciomas-Serang yang membranding mobil Paslon Nomor urut 1, Tatu-Pandji, di Jalan Raya Kebu Jahe Kota Serang, Rabu(7/10/2020).
Salah satu mobil angkot jurusan Ciomas-Serang yang membranding mobil Paslon Nomor urut 1, Tatu-Pandji, di Jalan Raya Kebu Jahe Kota Serang, Rabu(7/10/2020).

Dukung Paslon Nomor urut 1, Sopir Angkot Di Kabupaten Serang Branding Mobil Wajah Tatu-Pandji

SERANG, TOPmedia -  Pademi covid-19 yang melanda Indonesia sejak bulan April 2020, mengakibatkan berbagai aktivitas menjadi lumpuh. Bahkan pagelan Pilkada serentak 2020 menjadi terbatas, dengan tidak diadakanya kampanye akbar.

Sebab itu, Pasangan Calon (Paslon) Pilkada serentak 2020, memakai berbagai macam strategi. Untuk memperkenalkan diri kepada publik.

Seperti halnya, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang nomor urut 1, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) gencar melakukan kampanye dengan protokol kesehatan.

Bahkan kali ini, mulai bermunculan branding di angkot-angkot jurusan Ciomas Paslon nomor urut 1, Tatu-Pandji.

Namun hal itu, lantaran kecintaan sang sopir angkot kepada paslon nomor urut 1.

"Inimah inisiatif saya sendiri untuk pasang branding Tatu-Pandji, karena program-programnya sudah sangat dirasakan," ungkap Ridwan, salah seorang sopir angkot jurusan Ciomas-Serang, di temui di Lampu Merah Kebun Jahe Kota Serang, Rabu(7/10/2020).

Ridwan mengakui, infrastruktur jalan raya Ciomas hingga Padarincang sudahlah bagus, dan telah betonisasi. "Jalan-jalan saja sudah bagus, dan nyaman dilalui," jelasnya.

Ridwan juga berharap, apabila Paslon nomor urut 1, Tatu-Pandji terpilih kembali, kesejahteraan para sopir angkot dapat di tingkatkan.

"Semisal bantuan insentif atau pelatihan untuk para sopir angkot," tutup Ridwan seraya mengakhiri wawancara.(Feby/Red).

berita terkait

Komentar