Rapat Paripurna DPRD Kota Serang. (Foto: TOPmedia)
Rapat Paripurna DPRD Kota Serang. (Foto: TOPmedia)

DPRD Minta Pemkot Tindak Tegas Hiburan Malam di Kota Serang

SERANG, TOPmedia - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Subadri Usuludin, meminta Pemerintah Kota Serang dapat bertindak tegas kepada pelaku usaha hiburan malam yang membebaskan praktek prostitusi.

Subadri mengatakan, hal tersebut akibat dirinya mendapatkan banyaknya aduan dari masyarakat perihal keberadaan seks bebas yang ada di wilayah Kota Serang dan sekaligus amanat dari para alim ulama yang sempat berkunjung ke DPRD Kota Serang, Jumat (20/10/2017) lalu.

"Kemarin kan kyai juga datang menitipkan, Pemerintah agar cepat menindak kepada hal kemaksiatan yang ada di Kota Serang ini. PSK kalau pun terselubung, mungkin, harapannya gak ada lagi," kata Subadri, usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Serang, Selasa (24/10/2017).

Menurut Subadri, selain banyaknya aduan masyarakat dan para alim ulama tentang hiburan malam di Kota Serang, dirinya menilai Kota Serang juga sudah memiliki Perda terkait persoalan Penyakit masyarakat.

"Kan pertama kita sudah mempunyai Perda No 2 2010, tentang Pekat (Penyakit masyarakat), tapi kenapa hiburan malam masih dibiarkan saja," pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar