Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin.
Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin.

DPRD Kota Serang Desak Pemkot Segera Lelang Proyek Perbaikan Jalan

SERANG, TOPmedia - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang mendesak Pemerintah Kota Serang segera melakukan lelang proyek infrastruktur jalan. Salah satunya jalam Ciracas-Cigintung, Sepang, Kota Serang, yang sebelumnya sempat gagal lelang.

Baca Juga

"Dinas terkait harus segera menayangkan kegiatan masing-masing dalam rangka menyerap anggaran semaksimal mungkin, salah satunya dengan lelang infrastruktur jalan," kata Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin, Kamis (2/3/2017).

Subadri menyoroti adanya gagal lelang proyek jalan lantaran pihak ketiga yang tidak memenuhi syarat dalam mengikuti lelang, mengakibatkan silva kurang lebih Rp280 miliar, karena adanya anggaran yang tidak terserap.

"Silva kan akibat sejumlah proyek jalan yang megalami gagal lelang, salah satunya di Sepang itu. Makanya dinas terkait diawal tahun ini harus segera melelangkan itu pada Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa," ungkapnya.

DPRD Kota Serang pun mengkhawatirkan jika di tahun ini terjadi gagal lelang untuk kedua kalinya, maka itu pemerintah Kota Serang harus fokus.

"Kita tidak akan menghendaki jika terjadi gagal lelang lagi, pemkot harus segela lakukan lelang," pungkasnya. (Oc/Red)

berita terkait

Komentar