Ketua DPD KNPI Banten, M.Ali Hanafiah saat diwawancarai wartawan. (foto:net)
Ketua DPD KNPI Banten, M.Ali Hanafiah saat diwawancarai wartawan. (foto:net)

DPD KNPI Banten Batal Hadirkan Para Balon Gubernur Banten

SERANG, TOPmedia – Perayaan dirgahayu KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) ke-43 dengan tema ‘Satu Pemuda, Satu KNPI, Banten Bermartabat’ di Gedung Pemuda, pada hari ini Rabu (27/07/2016) yang sedianya dihadiri para bakal calon gubernur banten 2017, hanya satu orang bakal calon gubernur yang hadir yakni Eden Gunawan.

Ketua KNPI Banten, Ali Hanafiah menyayangkan para bakal Cagub Banten 2017 yang tidak hadir dalam acara pemaparan visi misi bakal calon gubernur banten yang diadakan DPD KNPI Banten.

"Ini suatu keprihatinan bagi kami, padahal kami undang semua bakal Cagub, Walikota Serang, TB.Haerul Jaman saat dikomfirmasi dikabarkan saat ini ia sedang menerima penghargaan di NTT.Pak Anton katanya lagi sakit, Andika Hazrumi saat ini lagi menghadiri Rapimnas Golkar dan yang lain-lainya tidak ada konfirmasi ke kami," jelasnya.

Menurut Ali, pada agendanya pemaparan visi misi para bakal calon gubernur tersebut akan dihadiri para perwalikan dari pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Banten dan unsure OKP (Organisasi Kepemudaan) se-Banten.

Tidak hadirnya beberapa bakal calon yang di undang oleh KNPI Banten, Ali menilai bahwa bakal calon tidak hadir, karena mereka takut memaparkan Visi-misinya.

"Mereka yang tidak hadir mereka mungkin takut memaparkan visi misinya, saya apresiasi kedatangan pak Eden yang hadir," tandas nya, (gilang/red).

berita terkait

Komentar