Wahidin Halim-Andika Hazrumy.*
Wahidin Halim-Andika Hazrumy.*

DPD Golkar Kaget, SK Penetapan Calon Gubernur dan Wakil Beredar di Medsos

SERANG, TOPmedia – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum, mengaku kaget dengan beredarnya Surat Keputusan (SK) tentang penetapan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017, yang diusung oleh Golkar di media sosial.

“Semalam saya baru mengetahui beredar SK tersebut dari teman-teman wartawan yang konfirmasi ke saya. Banyak yang nanya, padahal saya sendiri belum mengetahuinya,” jelas Ulum di kantor DPD Partai Golkar di jalan raya serang Petir- Cilaku, Curug Kota Serang, Jumat (5/8/2016).

Namun demikian, dengan sudah beredarnya di media sosial, apapun hasil dari keputusan DPP Golkar, Ulum mengaku jika DPD Golkar Banten akan menerima dan menjalankan semua intruksi yang diperintahkan.

“Kalo tersebar kaya gini bukan hanya warga Banten yang baca namun sedunia juga bisa baca. Pada prinsipnya DPD Golkar Banten akan terima keputusan DPP terkait siapa nanti yang diusung di Pilgub,” ujar Ulum.

Di sisi lain Ulum menilai, jika rekomendasi yang diberikan oleh DPP Golkar ke Andika Hazrumy sebagai calon wakil gubernur, menurutnya sudah tepat.

Seperti diketahui, SK Partai Golkar yang berisi tentang penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar, beredar di media sosial. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar

pCloud Premium