Plt Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang PPP Kota Cilegon. (Firasat/TOPMedia)
Plt Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang PPP Kota Cilegon. (Firasat/TOPMedia)

DPC PPP Cilegon Gelar Muscab ke-IV, Sahruji Jadi Calon Tunggal?

CILEGON, TOPMedia – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV bertempat di The Royal Krakatau pada Sabtu (11/9/2021).

Plt Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji menjadi satu-satunya calon ketua dalam Muscab tersebut dan rencananya akab dipilih secara aklamasi oleh peserta Muscab.

Muscab partai berlambang ka'bah ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi, Sabtu (11/09/2021).

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan, pada Muscab ini hanya ada satu kandidat calon ketua, dan sosoknya sudah memiliki pengalaman politik yang luar biasa.

"Calon ketua nya adalah Plt Ketua DPC PPP Cilegon, Pak Sahruji. Sy percaya karena beliau politisi senior dan pernah di Partai Golkar, tapi kini sudah berpulang menuju Ka'bah," ujar Subadri kepada wartawan ditemui ditempat Muscab.

"Saya dulu berbaju kuning semenjak belajar berpartai," ungkap Subadri yang kini menjadi Wakil Wali Kota Serang usungan partai berlogo Ka'bah tersebut.

Pada Muscab DPC PPP Cilegon ini, turut dihadiri oleh para kandidat Calon Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 lalu. Diantaranya, Wali Kota Cilegon terpilih Helldy Agustian, Cawalkot Ali Mujahidin dan Cawalkot Iye Iman Rohiman.

Sementara Plt Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji mengapresiasi atas dukungan yang ia peroleh untuk menduduki tampuk kepemimpinan di partai bernomor urut 10 tersebut.

“Saya sebagai Plt melaksanakan tugas dan fungsi saya, amanat partai untuk melaksanakan dan menghantarkan Musda. Termasuk mengawal proses PAW anggota DPRD Cilegon dari PPP yang berhalangan tetap,” katanya.

Sahruji mengaku siap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan partai dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang melalui kompetisi yang sehat dan bersahabat.

“Kita akan membina hubungan yang baik dengan menjaga silaturahmi untuk membangun Kota Cilegon, karena kemenangan adalah Allah SWT yang menakdirkan. Apalagi dengan kehadiran tokoh-tokoh yang fundamental ini, insya Allah saya akan melengkapinya dengan menyumbangkan kemampuan dan potensi yang saya miliki,” tandasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar