Suasana Rakercabsus DPC PDIP Kab.Serang. (foto:topmedia)
Suasana Rakercabsus DPC PDIP Kab.Serang. (foto:topmedia)

DPC PDIP Kabupaten Serang Gelar Rakercabsus Untuk Menangkan Rano-Embay

SERANG,TOPmedia - Jelang pelaksanaan Pilgub Banten pada 15 Februari mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di gedung DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang.

Dalam Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Serang, mengambil tema‎ 'kemenangan di Pilgub Banten 2017 merupakan langkah awal kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019' Rosida menyatakan bahwa langkah awal kemenangan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang, Ida Rosida Lutfi mengatakan bahwa tidak hadirnya calon gubernur banten Rano karno yang saat ini di usung oleh partai PDIP Berlambang Banten tersebut, berhalangan sehinggi tidak bisa hadir dalam Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Serang.

"Ini adalah Langkah pertama. Langkah selanjutnya, kita akan menang ketika seluruh kader di Kabupaten Serang, selalu berada bersama rakyat berjuang bersama untuk memenangkan Pilgub bersama rakyat," jelasnya.

Pasangan calon gubernur yang hadir dalam rakercabsus ini yakni calon wakil gubernur Embay Mulya Syarief.  "Bapak calon gubernur, Rano Karno berhalangan hadir dan hanya pak wakilnya saja yang hadir pak Embay, namun ini tidak menyulutkan perjuangan kita. Saya menyampaikan ada 23 kecamatan, Insya Allah semangat kabupaten serang adalah semangat perjuangan," kata Ida saat memberikan sambutan. Selasa (09/11/2016)

"Harapan dari kami, kami berharap pak embay partai kami ini bukanya sebagai partai jambatan meraih kekuasaan, namun juga guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat," harapnya.

Agenda rakercabsus ini dihadiri para pengurus DPC PDIP Kabupaten Serang, para anggota DPRD Kabupaten Serang, dan seluruh pengurus anak cabang (PAC) dan pengurus anak ranting  PDIP se-Kabupaten Serang. 

Ketua DPD PDIP Jawa Barat yang juga Ketua Tim Pemenangan Internal Pilgub Banten Tb Hasanudin, Ketua DPD PDIP Banten HM Sukira, Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko, serta para kader dan simpatisan partai. (gilang/red)

berita terkait

Komentar