Walikota Cilegon Edi Ariadi (foto:TOPmedia)
Walikota Cilegon Edi Ariadi (foto:TOPmedia)

DPC PDIP Buka Penjaringan Balon Walikota Cilegon, Edi: Saya Kan Magnet

CILEGON, TOPmedia - Menginjak hari ke 3 pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, yang dibuka oleh DPC PDIP Kota Cilegon, Walikota Cilegon Edi Ariadi angkat bicara.

Menurutnya hingga kini pihaknya belum mengetahui secara pasti terkait Informasi penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota tersebut. "Saya belum baca, nantilah saya baca dulu," ujar Edi, ditemui usai mengikuti kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam, di Gedung Islamic Center Cilegon, Rabu (11/9/2019).
 
Kendati demikian, ketertarikannya atas Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang dilakukan PDIP, Edi berceloteh terkait gaya tarik menarik magnet. “Ya dia magnet bukan itu yah, kalau saya kan magnet soalnya,” kata Edi.
 
Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Cilegon, hari ini membuka pendaftaran dan penjaringan bagi putra dan putri terbaik Kota Cilegon untuk menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2020.
 
“Kepada putra putri terbaik Kota Cilegon yang ingin mengabdi, memperbaiki dan memajukan Kota Cilegon sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota melalui PDI Perjuangan silahkan mendaftar di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon,” kata Ketua penjaringan DPC PDIP Kota Cilegon, Tb. Amri Wardhana, Senin (9/9/2019). (Ik/Red)

berita terkait

Komentar