Siti Aisyah*
Siti Aisyah*

Divonis Bebas Oleh Pengadilan Malaysia, Keluarga Tunggu Kepulangan Siti Aisyah

SERANG, TOPmedia – Siti Aisyah diberikan putusan Discharge Not Amounting to Acquital atau tuntutan dihentikan dakwaannya, atas tuduhan pembunuhan Kim Jong Nam. Vonis tersebut diberikan oleh Pengadilan Malaysia, pagi tadi. Siti Aisyah kini masih berada di Malaysia, sementara kedua orangtuanya berada di Jakarta sejak kemarin.

Keluarga Siti yang ada di Kampung Rancasumur, RT 11 RW 03, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, baru mengetahui kabar Siti Aisyah bebas sekitar pukul 09.00 wib.

"Denger dari orang migran (care) lewat telephone. Tahu jam berapa itu lupa, soalnya pulang dari kebun. Kira-kira tahu jam 10 atau jam 9 itu," kata Samsuri (55), Paman Siti Aisyah, saat ditemui dikediamannya, Senin (11/03/2019).

Berita Terkait : Pembunuhan Kim Jong-Nam: Siti Aisyah Divonis Bebas dan Akan Dipulangkan ke Indonesia

Samsuri belum tahu secara pasti, langkah apa yang akan dilakukan kedua orang tua Siti Aisyah di Jakarta, usai anaknya di vonis bebas.

"Ya kurang tahu kenapa kesananya (Jakarta) mah, denger berangkat ke Jakarta gitu aja udah," jelasnya.

Pihak keluarga bersyukur Aisyah diputuskan bebas oleh pengadilan Malaysia, karena keluarga dan Aisyah tetap merasa Tidak bersalah.

Baik Aisyah maupun keluarga menganggap, Siti Aisyah ditipu oleh orang yang mengaku sebagai agen iklan dan yang dilakukannya untuk kebutuhan entertainment.

"(hanya korban) kemungkinan aja begitu. Itu yang terbaik (bebas). (Lepas dari hukum) Alhamdulillah," terangnya.(YDtama/Red)

berita terkait

Komentar