WhatsApp. (Foto: Net)
WhatsApp. (Foto: Net)

Diupgrade, Pengguna WhatsApp Kini Bisa Rekam Pesan Suara

TOPmedia - Sebagai salah satu aplikasi pesan yang paling banyak digunakan, WhatsApp selalu berusaha memperbaiki kualitasnya. Akhir pekan lalu, bersamaan dengan pemberitahuan pembaruan atau update, aplikasi ini juga menambahkan fitur baru.

Kini WhatsApp bisa mengirimkan pesan suara (voice mail) jika panggilannya ditolak atau tidak diangkat. Pesan suara itu akan otomatis tersimpan sehingga bisa dibuka kemudian oleh pengguna.

Pesan suara ini berfungsi mirip dengan voice note, namun hanya bisa direkam saat melakukan panggilan ke pengguna WhatsApp lainnya. Caranya pun cukup mudah, saat panggilan tidak diterima maka akan muncul tiga tombol di tampilan. Pengguna tinggal menekan tombol "Record Voice Message" dan tahan selama merekam.

Fitur ini tentunya sangat memudahkan untuk pengguna. Pasalnya kini mereka bisa menerima pesan meski tidak mengangkat panggilan.

Sementara itu, WhatsApp juga menambahkan fitur baru lainnya. Yaitu, pesan teks dan gambar bisa diteruskan ke berbagai kontak atau grup sekaligus dalam sekali tekan.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar