Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).*
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).*

Ditutup Besok, Baru Dua Bakal Calon yang Ambil Formulir di PKB Banten

SERANG, TOPmedia – Pasca dibukanya penjaringan bakal calon Gubernur Banten pada Kamis 4 Agustus 2016 kemarin, baru dua bakal calon yang sudah mendaftar ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kedua bakal calon yang mendaftar yakni Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman.

“Penjaringan sudah berjalan selama lima hari. Namun sampai saat ini baru dua dakal calon yang  melakukan pengambilan formulir pendaftaran yaitu Pak Andika Hazrumi dan Pak Tb Haerul Jaman,” kata Ketua Desk Pilkada DPW PKB Banten Muhammad Jamhuri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/8/2016).

Namun lanjut Jamhuri, Senin (8/8/2016) ini dikabarkan akan ada dua bakal calon lainnya yang mengambil formulir yakni Eden Gunawan dan Taufik Nuriman.

“Tadi Pagi saya mendapat konfirmasi dari dua bakal calon yang akan mendaftar di kita. Pak Eden Gunawan dan Pak Taufik Nuriman infonya hari ini mau mengambil formulir,” jelas.

Menurut Jamhuri, pihaknya akan menutup waktu pengambilan formulir pendaftaran pada Selasa (9/8/2016) besok. “Iya besok. Kalau besok tidak ada yang mendaftar, di pastikan dua bakal calon gubernur (Andika dan Jaman) yang akan kami berikan ke DPP,” pungkasnya. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar