Anggota DPRD Kabupaten Serang, Ketua Fraksi partai Demokrat, Riky Suhendra menengok saudari Akiyah warga kampung Garung, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer, Rabu(7/4/2021).
Anggota DPRD Kabupaten Serang, Ketua Fraksi partai Demokrat, Riky Suhendra menengok saudari Akiyah warga kampung Garung, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer, Rabu(7/4/2021).

Ditinggal Suami Saat Hamil Tua, Warga Kabupaten Serang Ini Dapat Bantuan Dari Anggota DPRD

SERANG, TOPmedia - Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi partai Demokrat, Riky Suhendra terus bergerak membantu masyarakat yang mengalami kesusahan.

Baca Juga

Kali ini, dirinya membantu saudari Akiyah warga kampung Garung, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang yang ditelantarkan oleh suaminya. Mirisnya saudari Akiyah saat ini sedang hamil tua, sehingga bayi dalam kandungannya harus di sesar.

Riky Suhendra mengatakan, berawal dari laporan masyarakat , bahwa ada warga Garung yang di telantarkan oleh suaminya, terlebih saat ini kondisi ibu Akiyah ini sedang hamil tua. Dan harus di sesar.

"Saya datang kerumah ibu Akiyah untuk membantu, karena ibu Akiyah sedang hamil tua, dan harus segera di sesar, karena untuk berjalan saja ibu Akiyah ini tidak bisa," ujar Riky Suhendra yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Serang, saat di konfirmasi melalui sambungan telephone, Rabu (7/4/2021).

Politisi partai berlambang mersy ini pun, ia menuturkan, dirinya akan berkordinasi dengan pihak desa untuk meminta surat keterangan tidak mampu, agar saudari Akiyah segera di tangani.

"Kita akan coba memohon ke Rumah sakit umum kabupaten serang untuk melakukan penanganan terhadap ibu Akiyah, supaya bisa di sesar," jelasnya.

Meski demikian, kata dia, dirinya menunggu persetujuan dari pihak keluarga Akiyah agar di bawa kerumah sakit. "Kalo kondisi sudah darurat , ibu Akiyah nanti akan kita bawa untuk segera di sesar, karena ibu Akiyah kasian mau melahirkan tidak bisa normal, harus di sesar dan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, pasti kita akan bantu," tutup Riky seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

berita terkait

Komentar