Ernawati, saat menunjukan foto anaknya yang bernama Firda Herliana Fitri  yang diduga jadi korban penculikan. (Foto: TOPmedia)
Ernawati, saat menunjukan foto anaknya yang bernama Firda Herliana Fitri yang diduga jadi korban penculikan. (Foto: TOPmedia)

Ditinggal Nyuci Piring, Balita di Kota Serang Hilang Secara Misterius

SERANG, TOPmedia - Warga Kampung Tembong Kidul, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, digegerkan hilangnya seorang balita bernama Firda Herliana Fitri yang berusia 1,7 tahun. Putri pertama dari pasangan Haeroni dan Ernawati ini diduga hilang karena diculik.

Ernawati, ibu korban mengaku saat kejadian sekitar pukul 11.40 WIB pada hari Jumat (3/3/2017) kemarin, dirinya tengah mencuci piring di depan rumahnya, sementara Firda putrinya berada dikamar depan tertidur lelap. Seusai mencuci piring, Erna kaget karena putri pertamanya itu hilang.

"Lagi nyuci di depan rumah, paling lima belas menitan, pas sudah selesai saya lihat ke kamar kaget ko enggak ada," kata Ernawati, ditemui di rumahnya, Sabtu (4/3/2017).

Lanjut Ernawati, dirinya pun langsung menyusul suaminya Haeroni yang tengah mandi di sungai dan menanyakannya. "Saya nanya sama suami saya di sungai, tapi suami bilang enggak ada, sudah saya langsung panik," lanjutnya.

Karena panik, akhirnya pihak keluarga neminta pertolongan warga untuk mencari keliling kampung. "Saya minta tolong warga untuk mencari tapi tidak ketemu juga, akhirnya saya minta bantuan polisi," sambungnya.

Menurut Erna, saat kejadian dalam kondisi ramai, karena tepat di depan rumahnya sedang ada pembangunan Masjid dan tengah acara pernikahan warga. "Lagi ramai di depan juga kan ada hajatan sama pada bangun mesjid. Cuma di depan ada tukang bakso goreng aja, saya enggak tahu, kalau tidak salah pintu semuanya ditutup," katanya.

Ernawati, sebagai Ibu yang melahirkan terpukul karena anaknya hilang. Bahkan, kecurigaan mistis pun muncul dilingkungan keluarga.

"Saya sampai minta minta ke kiyai diterawang gitu, takutnya dibawa wewe gombel, yah namanya juga ikhtiar pak," sedihnya.

Sementara itu, Haeroni ayah korban mengaku, bingung harus bagaimana mencarinya, pasalnya saat kejadian tidak ada yang melihat. "Ya gimana lagi mas, saat kejadian cuma adik saya yang mendengar nangis, tapi enggak ada putri saya nya," ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, keluarga masih terpukul lantaran putri pertamanya diduga menjadi korban penculikan. (Oc/Red)

berita terkait

Komentar