Suasana apel upacara pencanangan wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Kejari Kota Cilegon, Senin (25/1/2021).
Suasana apel upacara pencanangan wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Kejari Kota Cilegon, Senin (25/1/2021).

Ditengah Pandemi Covid-19, Kejari Kota Cilegon Kembali Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

CILEGON, TOPmedia - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon melaksanakan pencanangan pembangunan menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Halaman Kejari Kota Cilegon, Senin (25/1/2021).

"Kami dari kejari cilegon ini bukan sekedar retorika atau simbolis tapi memang niatkan sungguh sungguh ingin sekali menuju wilayah zona integritas," Kata Kepala Kejari Kota Cilegon, Ely Kusymastuti kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

Lebih lanjut, hari ini sesuai dengan arahan dari jaksa agung kejari cilegon berusaha mengimplementasikan apa yang menjadi arahan beliau. Terbukti, ditengah maraknya pandemi Covid-19, pihaknya masih bisa melaksanakan upacara pencanangan WBK dan WBBM.

"Dan kami tetap mengimplementasikan 7 program stategis tahun 2021," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan pengawasan internal terhadap para kasi, anggota maupun staff honorer di lingkungan kejari kota cilegon.

"Apakah anggota kami, tim kami sudah sesuai tupoksi (tugas, pokok dan fungsi-Red) tidak, bukan keluar ya, kami fokus membangun satker (satuan kerja-Red) menjadi WBK dan WBBM dengan pengawasan internal," terangnya.

Termasuk, kata Dia, memastikan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di kejari kota cilegon benar benar bebas korupsi. Serta, sungguh sungguh dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

"Tujuan kami kan membuat satker kami menjadi bebas korupsi dan bersih melayani," pungkasnya. (Firasat/Red)

berita terkait

Komentar