Tutupi jalan berlubang Pohon Pisang berdiri di tengah jalan raya serang-jakarta
Tutupi jalan berlubang Pohon Pisang berdiri di tengah jalan raya serang-jakarta

Ditengah Jalan Raya Serang-Jakarta Berdiri Pohon Pisang, Ada Apa?

SERANG, TOPmedia – Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di depan Perumahan Persada Banten, Kota Serang terpantau berdiri pohon pisang diatas jalan berlubang.

Pantauan dilokasi siang ini, terlihat pohon pisang berdiri setinggi 2 meter ditengah jalan Raya Serang-Jakarta depan perumahan Persada Banten itu.

Dengan menggunakan bambu sebagai penyangga, pohon pisang berdiri dijalan berlubang ditengah jalan. Tampak jalan berlubang disekitar jalan tersebut.

Petugas parkir di depan Perumahan Persada Banten, Sodri mengatakan dirinya tidak tahu siapa yang menanam pohon pisang itu, sebab saat dirinya bertugas pukul 11.00 WIB pohon pisang itu sudah berdiri.

"Orang masangnya ga tau, dari kemarin apa atau dari tadi. Bapak jam 11 itu tiba-tiba ada pisang disitu. Pas siang ini jam 11 udah ada disitu udah berdiri pohon pisang, nandai jalan yang bolong itu," katanya kepada wartawan dilokasi, Rabu (13/1/2021)

Menurut Sodri, sering terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang itu, bahkan waktu dekat ini terjadi kecelakaan. Kadang ada yang terjatuh, kata dia, harusnya diperbaiki jalan tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Sering terjadi kecelakaan juga memang disitu. Baru-baru ini juga terjadi kecelakaan cuman bapak mah ngga liat, anak-anak yang suka liat mah malem. Liat kadang jatoh kan sampe malem yang parkir ana-anak muda itu," imbuhnya.

Sementara itu, pengguna jalan Lutfi mengungkapkan merasa was-was untuk melintas akibat jalan berlubang itu, meskipun berkendara sudah pelan, tetapi, khawatir lantaran jalan tersebut sudah rusak.

"Takut, karena jalannya rusak dan berlubang. Apalagi kalau malam hari hari," ungkapnya.

Namun, lelaki dengan berkendara motor matic itu tidak mengetahui secara pasti, sejak kapan jalan tersebut rusak. Sebab, kata dia, sejak pertama kali dia melewati kondisinya memang sudah rusak.

''Ga tau kalau rusaknya sejak kapan, saya melintas kesini sudah rusak,'' ujarnya.

Lutfi meminta pemerintah terkait untuk peduli atas rusaknya jalan itu dan segera diperbaiki,"Mungkin pemerintah sudah tahu, tapi kok tak pernah diperbaiki,'' tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar