Bakal calon Gubernur Banten, Eden Gunawan. (Foto: TOPmedia)
Bakal calon Gubernur Banten, Eden Gunawan. (Foto: TOPmedia)

Ditanya Peluang di Pilgub, Eden: Mengalir Seperti Air Saja

SERANG, TOPmedia – Bakal calon Gubernur Banten, Eden Gunawan, masih menunggu sinyal dari sejumlah partai untuk mengusungnya di Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Kalo masalah lampu merah, kuning maupun hijau, saya tidak tahu. Intinya, saat ini saya mengalir seperti air sajalah. Kalau  ada partai yang tertarik sama saya iya silakan ya," ujar Eden saat ditemui disela acara KNPI Banten di Gedung Pemuda, Rabu (37/7/3016).

Eden pun mengaku belum menentukan ingin berdampingan dengan bakal calon manapun, karena yang ia kedepankan adalah siapapun yang akan mendampinginya, memiliki visi misi yang jelas demi kemajuan Banten.

“iya siapa saja saya mau. Semua Cagub tidak ada masalah, yang pentingkan nanti dalam pelaksanaanya adu program. Saya yakin masyarakat Banten cerdas jika programnya bagus pasti masyarakat pilih," papar Eden.

Saat ditanya apakah dirinya berpeluang bersanding dengan petahana Rano Karno di Pilgub Banten, dirinya mengaku belum bisa menjawabnya.

"Apa saya disandingkan dengan Rano ya saya tidak tahu. Itukan berita di koran saya tidak tahu,"  lanjutnya.

Namun demikian, Eden mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan partai dan bakal calon.

"Komunikasi dengan beberapa bakal calon Cagub dan beberpa partai sudah saya lakukan. Kalau diusung kan tergantung DPP masing-masing partai,” pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar