Sejumlah personel Polres Serang mengikuti rapid test covid-19 Polres Serang Kota, Jum'at (16/10/2020). (Foto:net)
Sejumlah personel Polres Serang mengikuti rapid test covid-19 Polres Serang Kota, Jum'at (16/10/2020). (Foto:net)

Dirapid Test, Seluruh Personel Polres Serang Dinyatakan Non Reaktif Covid-19

SERANG, TOPmedia - Seluruh personel Polres Serang dirapid test covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Serang Kota dan Biddokkes Polda Banten bertempat di Aula Mapolres Serang Kota.

"Hari ini Seluruh personel Polres Serang Kota melaksanakan Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Serang Kota dan Biddokkes Polda Banten," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto kepada wartawan di Polres Serang Kota, Jum'at (16/10/2020).

Hadith Pranoto menjelaskan, kegiatan rapid test tersebut merupakan langkah awal dalam upaya menekan penyebaran dengan mendeteksi lebih awal.

"Rapid test kami lakukan dengan diikuti seluruh personel Polres Serang Kota," imbuhnya.

Kegiatan dibantu oleh tim Dokkes Polda Banten, sambung Hadith Pranoto, adapun hasil dari rapid test, kata dia, non reaktif. Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Alhamdulillah dari hasil rapid test hari ini seluruh personel Polres Serang Kota nonreaktif. Saya juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan mengingat wabah ini belum berakhir," tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar