Ilustrasi.
Ilustrasi.

Dikira Tidur, Pria Tua di Kasemen Ditemukan Tak Bernyawa Terduduk Disamping Pohon

SERANG, TOPmedia - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Banten, tepatnya di Kampung Keganteran, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (17/3/2020). Mayat pria lanjut usia (lansia) tersebut sempat dianggap warga sekitar sedang tertidur.

“Dikira warga sedang tidur disamping pohon, karena posisinya memang kayak orang lagi tidur,” ujar Kapolsek Kasemen Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Syuaib.

Mayat pria berusia sekira 60 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Masnur (34) dan Khairudin (40) warga sekitar. Keduanya yang sedang melintas di lokasi tersebut sempat mencoba membangunkan korban, namun korban tidak merespon. Lantaran yakin korban telah meninggal, kedua warga tersebut melaporkannya kepada warga lain. 

“Saksi atas nama Masnur dan Khairudin yang awalnya mengetahui korban telah meninggal,” kata Syuaib.

Polisi yang menerima informasi tersebut mendatangi lokasi. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jasad korban dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. 

“Tadi kita langsung telpon pihak Polres Serang Kota dan rumah sakit. Korban sudah dibawa ke sakit,” ucap Syuaib.

Saat ditemukan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit.

“Kalau tanda kekerasan ditemukan, kemungkinan karena sakit. Untuk identitas tidak ditemukan, korban ini hanya mengenakan celana pendek warna merah,” ucap Syuaib.

Diduga korban meninggal belum lama. Sebab, kondisi tubuh korban belum membusuk. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, Syuaib mengarahkan agar mendatangi Mapolsek Kasemen atau datang langsung ke rumah sakit. 

“Korban ini diduga mengalami gangguan jiwa. Dia ini kerap mondar mandir di lokasi tapi bukan warga sekitar. Bagi
masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor kesini atau datang ke rumah sakit,” tutur Syuaib. (TM1/Red)

Baca Juga

berita terkait

Komentar