Louise Van Der Velde. (Foto: Net)
Louise Van Der Velde. (Foto: Net)

Dijuluki Ratu Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria Beristri

TOPmedia - Wanita ini mengaku selalu memiliki hubungan dengan pria beristri. Tak tanggung-tanggung, dia telah menjadi selingkuhan sebanyak 80 kali. Wanita ini bisa dijuluki sebagai ratunya pelakor.

Louise Van Der Velde punya kisah cinta yang tak biasa. Dia mengaku bahwa banyak istri dari selingkuhannya tahu bahwa Louise mengecani suaminya, namun mereka semua tutup mata.

Hal itu karena kehidupan pernikahan bisa semakin bergairah ketika pria memiliki selingkuhan. Entah dari mana pemikiran Louise tersebut namun wanita yang berprofesi sebagai pakar seksologi itu telah membuktikannya.

"Konseling pernikahan masih menerapkan cara tradisional. Hal tersebut berdasarkan contoh yang tidak diperbarui selama 150 tahun. Janji 'menikah sampai mati' itu adalah omong kosong yang tidak berhasil untuk pasangan monogami. Hal tersebut tidak realistis dan tidak sejalan dengan sifat dasar manusia. Untuk menciptakan cinta dan gairah dalam pernikahan butuh cara lain," kata Louise.

Ibu dua anak yang tinggal di North Yorkshire, Inggris itu mengaku sudah mulai jadi pelakor sejak tahun 2004 di usia 34. Saat itu, posisinya adalah seorang istri yang berselingkuh dengan pria yang juga telah memiliki pasangan.

Anehnya, mantan suaminya yang kini telah meninggal itu juga berselingkuh dengan wanita-wanita lain. Dari situlah kebiasaannya menjadi pelakor di mulai.

"Kita mulai melakukan open relationshop selama beberapa tahun terakhir sebelum dia meninggal. Kematiannya membuat saya semakin ingin memanfaatkan hari-hari saya sebaik-baiknya," ucap Louise.

Hingga sampai saat ini dia telah menjadi orang ketiga sebanyak 80 kali. Louise pun kerap memberikan seminar tentang seks. Dalam seminarnya dia membahas tentang pentingnya untuk mengungkapkan fantasi seksi kepada pasangan.

 

Berita ini telah tayang di Detik.com, dengan judul: Ratunya Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria Beristri

berita terkait

Komentar