Gubernur Banten, Rano Karno,  saat menerima oleh-oleh ikan hasil tangkapan nelayan Bayah. (Foto: TOPmedia)
Gubernur Banten, Rano Karno, saat menerima oleh-oleh ikan hasil tangkapan nelayan Bayah. (Foto: TOPmedia)

Dijuluki Bapak Pembangunan, Rano Karno Dihadiahi Ikan Segar oleh Nelayan Bayah

LEBAK, TOPmedia - Puluhan nelayan di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, memberikan kejutan kepada Gubernur Banten Rano Karno, saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Bayah, Sabtu (27/8/2016).

Tiba sekitar pukul 18.30 WIB, puluhan nelayan yang sudah menunggu kedatangan Rano Karno sejak pukul 15.00 WIB, langsung mencegat dengan membentangkan dua spanduk.

Dua spanduk yang dibentangkan itu bertuliskan "Selamat datang bapak pembangunan, H Rano Karno, terima kasih jalan ke Banten Selatan sudah bagus" dan "Haturnuhun Pak H Rano Karno, jalan kami sudah bagus".

Sempat berbincang beberapa saat, para nelayan itu kemudian memberikan ikan segar, sebagai bentuk apresiasi kepada Rano Karno.

"Kami berikan ikan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada bapak yang sudah bekerja keras membangun jalan ke wilayah kami," ujar Opik, salah satu nelayan, sambil menyerahkan ikan.

Rano Karno pun langsung menerimanya, sambil menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah mendukungnya. Sementara beberapa nelayan dan warga lainnya yang ada di lokasi meneriakan yel-yel.

"Lanjutkan, lanjutkan Pak Doel," celetuk seorang ibu.

"Terimakasih ya. Terima kasih banyak. Ini ikannya saya bawa ya," ujar Rano Karno sambil menyalami warga yang berebut ingin bersalaman dengannya.

Usai menerima ikan, Rano Karno kemudian meninggalkan para nelayan dan warga, untuk persiapan bertolak ke Acara Seren Taun di Cisungsang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. (Red)

berita terkait

Komentar