Mobil boks yang terjun ke jurang di jalur lingkar selatan, Kota Cilegon. (Foto: TOPmedia)
Mobil boks yang terjun ke jurang di jalur lingkar selatan, Kota Cilegon. (Foto: TOPmedia)

Diduga Supir Ngantuk, Mobil Boks Nyemplung ke Jurang

CILEGON, TOPmedia - Diduga karena sopirnya mengantuk, sebuah mobil boks bernomor polisi A 8889 Y terjun bebas ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Untungnya, dua orang penumpang yang diduga sopir dan kernetnya selamat.

Kejadian ini terjadi di jalur lingkar selatan, Kota Cilegon, tepatnya di lingkungan Tamiyang Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil. Jalur jalan raya yang terkenal sempit dan curam sehingga membutuhkan konsentrasi dari para pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Deceng mengatakan mobil boks tersebut awalnya menabrak sebuah plang dan akhirnya terjun bebas ke jurang.

"Sebelum masuk ke jurang, mobil terlihat oleng, melaju membabi buta bahkan sempat terus melaju kearah kanan sebelum ahirnya mobil terjun ke jurang akibat mobil terpental ke kiri jalan." ujar Deceng.

Warga lainnya, Edi menambahkan, mobil boks yang dalam kondisi kosong muatan itu hancur setelah terjungkal. Namun, dua penumpang yakni sopir dan seorang kernetnya mengalami luka patah tulang dibagian tangan berhasil diselamatkan.

"Saya kaget dengar suara dentuman, banyak juga warga berlarian untuk melihat dari jarak dekat. Ternyata mobil boks jatuh ke jurang. Tadi sih saya melihat ada dua penumpangnya. Alhamdulillah selamat hanya sepertinya patah tulang. Sekarang para korban sudah dibawa ke RSUD Cilegon," jelas Edi.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Polres Cilegon yang datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi kendaraan di dalam jurang, sempat mengalami kesulitan saat akan menarik kendaraan dari dalam jurang. Bahkan hingga kini, mobil boka itu belum dievakuasi. (S.H,red)

berita terkait

Komentar