Komjen Pol Budi Waseso. (Foto: Net)
Komjen Pol Budi Waseso. (Foto: Net)

Didaulat Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI, Buwas Mengaku Siap

JAKARTA, TOPmedia - Jelang Pilkada DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang, Sosok Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso atau Buwas pun digadang-gadang menjadi penantang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menanggapi hal ini, Buwas mengatakan, pada dasarnya saat ini dirinya sudah mengabdikan diri sepenuhnya untuk negara. Karena itu, dia mengatakan, siap menjadi apa saja demi melayani Tanah Air.

"Kita lihat saja nanti. Saya ini kan abdi negara. Kalau saya ditugaskan dalam tugas pengabdian apa saja ya saya siap melakukan. Tugas apa saja," ujarnya di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (4/8).

Sejumlah partai telah mendekati mantan Kabareskrim itu. Beredar kabar pula bahwa Buwas akan di pasangkan dengan kader Partai Gerindra Sandiaga Uno.

"Kita ketemu aja belum pernah (dengan Sandiaga)," katanya.

Buwas juga mengatakan sampai saat ini dirinya belum pernah bertemu dengan partai politik manapun dan membahas soal pilkada.

"Nggak ada. Lihat saja ya nanti. Sekarang tanggung jawab saya kan masalah narkotika. Dibandingkan masalah itu, kan lebih besar ini dampaknya," ungkapnya.

"Prinsip saya begini. Kader kan ada di RT-RW. Harapan saya kita nggak usah buat relawan baru tapi langsung menggunakan memberdayakan kader setiap partai itu," katanya. (Landy/Red)

berita terkait

Komentar

pCloud Premium