Rano Karno bersama Ranta Soeharta dan Asmudji.*
Rano Karno bersama Ranta Soeharta dan Asmudji.*

Dari Kalangan Birokrat, Rano Karno Panggil Ranta dan Asmudji. Siapa Dipilih?

SERANG, TOPmedia - Setelah bertemu dengan beberapa kepala daerah, kalangan akademisi, ketua partai politik dan tokoh masyarakat, Rabu (27/07/2016) sore tadi Rano Karno kembali melakukan pertemuan tertutup.

Kali ini tamu yang datang ke rumah dinasnya dari kalangan birokrat. Ada dua yang hadir ke rumah dinas gubernur, yakni Sekretaris daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta dan mantan Plt. Sekda Banten, Asmudji yang kini sudah pensiun.

Dari pantauan di lapangan, Sekda Banten, Ranta Soeharta tiba di rumah dinas gubernur sekitar 16.30 WIB dan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan Rano. Setelah Sekda Banten ke luar rumah dinas, datang juga mantan Plt.Sekda Banten, Asmudji, seorang diri dan langsung disambut oleh Rano Karno. Keduanya pun langsung memasuki ruangan dan menggelar pertemuan secara tertutup.

Saat ditanya terkait pemanggilannya ke rumah dinas terkait pencalonan wakil gubernur, Ranta membantahnya. Kepada para awak media, Ranta hanya mengaku bahwa pemanggilan itu hanya laporan biasa dari Sekda ke Gubernur.

"Tidak ngobrolin soal pilkada, saya hanya laporan biasa sebagai Sekda kepada Gubernur," ujar Ranta singkat.

Senada dikatakan Rano Karno, jika pemanggilan Sekda ke rumah dinas hanya laporan biasa sebelum dirinya bertolak ke Jakarta.

"Ini pasti rame kan, saya sudah kira ini pasti rame. Ini hanya laporan Pak Sekda saja. Saya kan mau ke Jakarta," pungkasnya.

Sementara itu, ada pernyataan menarik saat Rano Karno menyambut kedatangan Asmudji. Selain menyambut secara langsung, Rano langsung berseloroh bahwa Asmudji adalah tamu yang sudah ditunggu-tunggunya.

"Nah kalau ini jagoan yang terakhir. Ini yang ditunggu-tunggu," singkat Rano kepada wartawan, sambil meninggalkan masuk ke rumah dinas bersama Asmudji. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar