Bakal calon cagub dan cawagub dari jalur independen, Sangadiah-Subari.*
Bakal calon cagub dan cawagub dari jalur independen, Sangadiah-Subari.*

Dari Jalur Independen, Sangadiah-Subari Siap Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

SERANG, TOPmedia - Sangadiah-Subari didampingi para pendukungnya, Minggu (7/8/2016) mendatangi kantor KPU Banten untuk menyerahkan berkas dukungan berupa fotocopy KTP penduduk Banten.

Pasangan ini mengaku akan mendaftarkan diri menjadi pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Banten di Pilgub 2017 mendatang.

Pasangan Sangadiah-Subari datang ke kantor KPU sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya langsung masuk ke ruangan kantor KPU untuk menyerahkan berkas dukungan KTP.

Subari, yang ditemui disela acara penyerahan berkas mengaku optimistis akan lolos dalam proses verifikasi dukungan sesuai amanat undang-undang Pilkada oleh KPU.

"Tentu kita optimis bisa lolos masuk, cuma memang ada sedikit kendala dalam penguploadan KTP jadi pada saat Silon agak lambat. Makanya tim ITE kita sudah kordinasi dengan KPU karena kan waktunya cuma sampai sore ini," kata Subari kepada para wartawan.

Sebelumnya, berbekal 700 ribu fotocopy KTP, pasangan Yayan-Ratu Enong telah menyerahkan berkas dukungan ke KPU Banten untuk mendaftarkan diri menjadi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten dari jalur perseorangan di Pilgub 2017 nanti. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar