Film horor Indonesia 'Danur'. (Foto: Net)
Film horor Indonesia 'Danur'. (Foto: Net)

Danur, Film Horor Prilly Latuconsina Rilis Teaser Trailer Mencekam

TOPmedia - Teaser trailer perdana dari film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina berjudul ‘Danur‘ telah diluncurkan oleh rumah produksi SSS Pictures.

Dengan diiringi alunan musik mencekam, teaser berdurasi 1,5 menit ini menampilkan kengerian saat seorang gadis bernama Risa (diperankan oleh Prilly) baru saja datang menempati rumah masa kecilnya.

Risa yang diberkati kemampuan untuk melihat hantu langsung mendapat ‘gangguan’ dari hantu penghuni rumah tersebut, wanita misterius bergaun putih dan berambut panjang yang diperankan Shareefa Daanish (Rumah Dara).

Danur merupakan adaptasi dari novel horor laris berjudul sama karangan Risa Saraswati terbitan tahun 2012.

Versi filmnya digarap oleh sutradara Awi Suryadi yang beberapa waktu lalu telah berhasil menakut-nakuti penonton lewat film ‘Badoet’.

Danur mengisahkan tentang seorang gadis cilik bernama Risa yang selalu kesepian karena sang ayah bekerja di luar negeri dan ibunya sibuk megurus sang nenek di rumah sakit.

Risa menghabiskan sebagian besar masa libur sekolah di rumah neneknya seorang diri. Di hari ulang tahun ke-8, Risa berdoa supaya ia bisa memiliki sahabat.

Doa nya terkabul saat kemudian ia bertemu dan bersahabat dengan tiga bocah Belanda bernama Peter, William, dan Janshen yang selalu mengajaknya bermain petak umpet di rumah besar nenek nya tersebut.

Ibu Risa yang menyadai keanehan anaknya akhirnya memanggil paranormal dan membukakan mata bathin Risa bahwa tiga sahabatnya tersebut ternyata bukanlah manusia.

9 tahun kemudian, Risa yang telah beranjak remaja kembali kerumah nenek. Kedatangannya tersebut ternyata berujung pada serangkaian teror mistis dari hantu wanita yang membuat Risa harus memanggil kembali tiga sahabat hantu masa kecil untuk menolongnya, sebelum semuanya terlambat.

Bersama Prilly, Danur turut dibintangi oleh Inggrid Widjanarko, Kinaryosih, Emiliano Fernando Cortizo, Kevin Bzezovski, dan pemeran psikopat pemakan daging manusia dalam ‘Rumah Dara’ Shareefa Daanish.

Danur akan mencekam bioskop tahun ini, namun belum memiliki tanggal rilis resmi. Berikut teaser trailernya yang mencekam. Sudah siap? https://youtu.be/Mb0oF2x18dY

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar