d'Masiv. (Foto: Net)
d'Masiv. (Foto: Net)

D Masiv Ingin Cetak Rekor Dengan Tampil di 50 Tempat Dalam Sehari

TOPmedia - Menjelang akhir tahun, tentunya setiap pelaku di dunia hiburan Tanah Air mulai disibukkan dengan jadwal manggung, tidak terkecuali d' Masiv. Yap, unit rock alternative Ibukota ini juga mengaku sudah mulai menyiapkan jadwal untuk tampil menjelang akhir tahun.

"Yang pasti kita bakal maen akhir tahun, maennya di mana? Rahasia. Kita bakal announce juga. Terus masih ada beberapa rangkaian tur sama sponsor. Kalau buat kita konser itu wajib, karena kan penghasilan dari konser selain album, terus dari digital, RBT, konser juga sangat membantu," ujar Ryan d'Masiv, Senin (13/11/2016).

Yang menarik, selain tampil di akhir tahun, Ryan juga mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya siap untuk melangsungkan rencana besar mereka dalam waktu dekat. Nggak main-main, Ryan mengungkapkan kalau d Masiv berencana untuk main di 50 tempat berbeda dalam satu hari!

"Alhamdulillah setiap bulan kita ada konser minimal 8 konser atau lebih, dan yang paling terdekat adalah kita nanti bulan ini, kita akan buat gebrakan dan rekor MURI kita main di 50 tempat dalam satu hari, dan tanggalnya itu pokoknya tanggal 26 atau 27. Pokoknya kita akan bikin gerakan karena kita pengen album ini didenger banyak orang, kita pengen orang-orang mendengar lagu-lagu kita live dan kita akan manggung dalam satu hari di 50 tempat berbeda," lanjut sang frontman.

Untuk menjalankan rencana besar tersebut, d Masiv juga mengaku sudah mulai mempersiapkan diri mereka masing-masing. Selain latihan di studio, saat ini mereka juga tengah sibuk melatih fisiknya agar tetap fit bermain di 50 tempat dalam 1 hari.

"Tapi (mainnya) di Jabodetabek, karena di luar daerah agak susah ya. Karena tantangannya itu menembus kemacetan. Gimana caranya dalam 1 hari ke 50 tempat dan terutama aku harus nyiapin fisik banget karena harus nyanyi 60 lagu total. Jadi tenggorokan harus bener-bener fit dan tenaga juga. Lagi sering banget maen futsal dan kebetulan kita punya jersey futsal d Masiv. Selama ini kita udah kecapekan tapi ternyata kita meluangkan waktu kita untuk futsal, kondisi fisik kita jauh lebih (fit) dan pas bangun pagi lebih seger," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

berita terkait

Komentar