Foto ilustrasi pencurian mobil. (Dok:net)
Foto ilustrasi pencurian mobil. (Dok:net)

Curi Mobil Mantan Bos, Pria di Jakarta Jadi Buronan Polisi

JAKARTA, TOPmedia – Mantan karyawan sebuah pabrik sepatu di wilayah Sunter, Jakarta Timur, Sabtu (16/7/2016), nekat mencuri satu unit mobil milik mantan bosnya. Pria yang diketahui bernama Adit ini, disinyalir sudah  mengincar kendaraan tersebut selama bekerja pada korban beberapa bulan.

“Sudah direncanakan sejak lama sepertinya. Karena pencuriannya berjalan mulus sekali. Pelaku diketahui telah menduplikasi kunci mobil milik korban. Jadi sudah lama mengincar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Senin (25/7/2016).

Hingga kini, Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya baru berhasil menangkap tiga orang pelaku yang turut membantu Adit dalam pencurian tersebut yakni, MDM (32), M (32) dan BS (32). Ketiganya ditangkap ketika hendak menjual mobil hasil curian tersebut di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat Minggu (24/7/2016) kemarin.

Pelaku utama yakni tersangka Adit sendiri, kini masih dalam buruan polisi karena berhasil melarikan diri ketika hendak ditangkap.

“Polisi masih mengejar pelaku utama dan melakukan pemeriksaan terhadap tiga tersangka yang sudah tertangkap. Nanti diinformasikan jika ada perkembangan lanjutan,” katanya. (landy/red)

berita terkait

Komentar