Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Cintai Diri Anda Dulu jika Ingin Pernikahan Selalu Romantis

TOPmedia - Apa itu cinta sejati? Apakah ada satu cara untuk menemukannya? Apakah hanya ada satu orang di dunia ini yang benar-benar dapat mencintai? Berapa kali harus mengatakan "I love you" setiap hari?

Ada begitu banyak pertanyaan tentang cinta yang tidak mungkin dilacak semua. Tapi pada akhirnya, hanya ada satu pertanyaan, bagaimana menciptakan hubungan bertahan lama? Seperti dilansir Familyshare, Rabu (31/8/2016), berikut ini rahasia menciptakan pernikahan kekal abadi.

Cinta diri Anda terlebih dahulu

Belajar mencintai diri sendiri akan meningkatkan perasaan terhadap pasangan. Karena jika lalai mencintai diri sendiri, Anda akan merasa tidak mendapatkan cinta. Jangan lupa berolahraga dan memiliki tujuan hidup.

Jangan terlalu lekat ketika kesepian

Ketika mencintai diri sendiri, Anda tidak keberatan sendirian karena punya keyakinan mampu mengatasi bersama teman-teman. Tapi, ketika kesepian, itu cerita yang berbeda. Anda rentan sedih dan sangat butuh perhatian.

Pilih bahagia

Orang bijak pernah mengatakan kepada saya, "Anda bisa memilih bagaimana ingin merasa. Orang bisa mengatakan dan percaya apa pun yang mereka mau. Mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka ingin coba dan menjatuhkan Anda, tetapi hanya Anda yang memiliki kekuatan untuk membiarkan mereka".

Jangan lupa Anda adalah satu tim

Segera ungkapkan kekhawatiran Anda tentang hubungan adalah salah satu langkah penting untuk memiliki pernikahan awet. Ini menunjukkan bahwa Anda berdua bekerja untuk menemukan solusi. Ketika Anda dan pasangan menikah, Anda bersumpah untuk mencintai dan menghargai satu sama lain. Fokus pada memiliki komunikasi yang konsisten.

berita terkait

Komentar