Alexander Pieter Cirk. (Foto: Net)
Alexander Pieter Cirk. (Foto: Net)

Cinta Mati, Pria Ini 10 Hari Tunggu Pacar di Bandara Tanpa Kabar Pasti

TOPmedia - Cinta bisa membuat siapapun melakukan apa saja demi meraihnya. Termasuk hal paling tidak masuk akal sekalipun seperti yang ada di benak pria asal Belanda, Alexander Pieter Cirk.

Alexander, pria 41 tahun yang belakangan ini membuat heboh dunia maya karena foto-fotonya sedang sekarat menunggu sang kekasih di sebuah bandara di Tiongkok menjadi viral. Kisahnya bermula ketika Alexander berkenalan dengan wanita Tiongkok bernama Zhang di media sosial, kemudian keduanya lantas menjalin asmara jarak jauh.

Bosan pacaran online, Alex pun memutuskan untuk terbang ke Tiongkok. Berniat memberikan kejutan dengan menghubungi Zhang, Alex justru tertimpa nasib malang. Zhang ternyata tak juga muncul di bandara untuk menemui Alex. Meski tak ada kepastian dari Zhang, Alex setia menunggu sampai menginap 10 hari di bandara. Kelelahan akibat terlalu lama menunggu, Alexander malah dilarikan ke rumah sakit.

Zhang yang mengetahui informasi tersebut kemudian menghubungi salah satu stasiun TV setempat. Ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan tidak menyangka kekasihnya akan ke Tiongkok mengingat mereka sebelumnya berjanji untuk saling bertemu muka setelah satu tahun.

"Kami punya hubungan yang romantis, tapi kemudian dia punya perasaan yang berlebihan, kata Zhang seperti dilaporkan CCTV News. "Suatu hari dia tiba-tiba mengirimkan foto tiket pesawat dan kupikir itu hanya lelucon. Dia tidak menghubungiku lagi setelah itu."

Usut punya usut, ketika Alex mengirimkan foto, ponsel Zhang ternyata sedang tidak aktif lantaran dirinya terbang ke kota lain untuk operasi plastik. Ia pun berjanji akan segera menemui Alexander setelah masa pemulihan pasca operasi. Dan tentu saja setelah Alex juga pulih dari sakitnya.


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar