Chievo Verona vs Inter Milan. (Foto: Net)
Chievo Verona vs Inter Milan. (Foto: Net)

Chievo Taklukkan Inter Milan Berkat Mentalitas Luar Biasa

TOPmedia - Hasil Liga Italia tadi malam dalam pertandingan antara Chievo Verona vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-0 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Senin (22/8/2016). Skor Chievo vs Inter ini seolah seperti menjadi salam ucapan selamat datang pada pelatih baru Inter yakni Frank De Boer yang sudah harus menelan kekalahan dalam laga debutnya di Serie-A.

Chievo Verona berhasil mempermalukan Inter Milan di pertandingan pertama Liga Italia. The Flying Donkey disebut mempunyai mentalitas yang luar biasa.

Saat melakoni pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Chievo menang dengan skor akhir 2-0. Valter Birsa yang memborong dua gol dari Chievo.

Tim besutan Rolando Maran itu mampu tampil efektif kendati kalah penguasaan bola. Mereka dicatat oleh Whoscored membukukan 33 persen penguasaan bola.'

Kendati begitu, Chievo tak kalah jauh dari Inter soal percobaan. Mereka 12 kali melepaskan percobaan, empat on target. Sementara itu, Inter melepaskan satu attempt lebih banyak, tapi cuma tiga menemui sasaran.

Rolando lantas memuji tim besutannya atas penampilan apik di laga melawan Inter. Chievo disebut ada dalam trek yang benar.

"Saya sangat puas di malam ini. Tim kembali pada titik yang sama di tempat di mana itu ditinggalkan di akhir musim lalu. Saya melihat mentalitas luar biasa dari tim besutan saya, melawan tim dengan kualitas tinggi," kata Maran.

"Kami masih di awal musim, tapi kami jelas ada di trek yang benar," imbuhnya.

 

 

 

Sumber: www.detik.com

berita terkait

Komentar