Chandra Asri Dan Sulfindo Adiusaha Distribusikan Ribuan Peralatan Medis ke Sejumlah RS di Banten

JAKARTA, TOPmedia - Chandra Asri bersama dengan Sulfindo Adiusaha telah mulai mendistribusikan ribuan peralatan medis seperti alat rapid test, baju pelindung diri, masker serta sarung tangan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten, RSUD Kabupaten Serang dan RSUD Kota Cilegon demi membantu Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Provinsi Banten termasuk Pemerintah Kota Cilegon dan Pemerintah Kabupaten Serang dalam menangani pandemi Covid-19. Pendistribusian alat medis ini mulai dilakukan saat ini dan secara bertahap pada minggu yang akan datang.

Presiden Direktur Chandra Asri, Erwin Ciputra mengatakan: “Dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19, peran rumah sakit di Cilegon dan Serang menjadi semakin krusial. Sebagai bagian dari masyarakat Cilegon dan Serang, kami ingin turut meringankan beban rumah sakit dalam penyediaan peralatan medis. Kami berharap dukungan kami ini dapat membantu lapisan masyarakat yang paling membutuhkan bantuan medis.”

Boediarto Boentaran, Chief Executive Officer dari PT Sulfindo Adiusaha mengatakan: “Bantuan ini merupakan wujud keperdulian kami sebagai perusahaan yang berada di wilayah Banten. Kami tetap akan selalu mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan COVID – 19 dan secara konsisten akan mendorong dan mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat mulai dari lingkungan perusahaan.”

Selain itu, Chandra Asri juga mendonasikan masker langsung kepada ratusan personel dari Kantor Walikota Cilegon, Polsek Anyer, Polsek Ciwandan, Koramil Ciwandan, Polres Cilegon, Kodim Cilegon, Obvit Polda, Puskesmas Ciwandan, Puskesmas Citangkil, Puskesmas Puloampel, Puskesmas Anyer.

Sekilas Chandra Asri

Chandra Asri Petrochemical adalah perusahaan petrokimia terintegrasi yang terbesar di Indonesia yang memproduksi Olefins dan Polyolefins. Chandra Asri merupakan anak usaha dari Barito Pacific Group, yang dibangun oleh Prajogo Pangestu. Dengan rekam jejak lebih dari 27 tahun dan mempekerjakan lebih dari 2000 staf yang berdedikasi, perusahaan ini menggabungkan teknologi canggih dan fasilitas pendukung yang berlokasi strategis di pusat petrokimia negara, Cilegon dan Serang. Sebagai Mitra Pertumbuhan, Chandra Asri berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja bernilai tinggi, memperluas rantai nilai petrokimia domestik, dan melayani kebutuhan pasar Indonesia yang dinamis dan terus berkembang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.chandra-asri.com. (Ik/Red)

berita terkait

Komentar

pCloud Premium