Cesc Fabregas. (Foto: Net)
Cesc Fabregas. (Foto: Net)

Cesc Fabregas "Khianati Barca", Pindah ke Real Madrid? Ini Kata Zidane!

TOPmedia - Pergerakan Cesc Fabregas di bursa transfer pemain bisa saja berakhir dengan sangat mengejutkan. Gelandang Chelsea tersebut bisa kembali ke Liga Spanyol, tetapi bakal ‘mengkhianati Barcelona’. Pasalnya, Fabregas mulai dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Lalu, bagaimana komentar Zinedie Zidane, pelatih Los Blancos tentang kemungkinan adanya eks Barca dalam skuatnya?

Terakhir kali terjadi perpindahan langsung dalam jendela transfer yang melibatkan pemain Barcelona dan Real Madrid, terjadi pada Luis Figo. Namun, jika perpindahan tak langsung juga dihitung, ada Ronaldo Nazario da Lima. Eks bintang internasional Brazil ini memang masuk ke skuat Los Galacticos dari Inter Milan. Tapi, awalnya Ronaldo pernah semusim berada di Barcelona pada 1996-1997.

Kini, Fabregas yang kurang mendapatkan tempat di Chelsea era Antonio Conte, diduga bakal mengulang yang dilakukan Ronaldo. Fabregas adalah anak hilang Barca yang pernah pindah ke Arsenal, lalu kembali ke Barcelona hanya untuk berangkat ke Liga Inggris lagi. Fabregas bahkan berpotensi ‘berkhianat’ dua kali pada tim masa lalunya. Dahulu ketika ia pindah ke Chelsea, banyak fans Arsenal yang sakit hati. Kini, jika Fabregas bergabung ke Real Madrid, jelas akan ada luka dalam di hati pendukung Barcelona.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, ditodong pertanyaan seputar peluang Cesc Fabregas masuk dalam skuatnya. Namun Zizou justru menunjukkan betapa tebalnya lapisan gelandang Los Blancos, yang artinya nyaris mustahil Fabregas didatangkan.

“Jika Anda memasukkan seorang gelandang tengah (di lini tengah Real Madrid), segalanya jadi semakin rumit. Cesc adalah pemain hebat, tetapi saya pada akhirnya bakal memiliki tiga atau empat pemain yang tidak terpilih dalam starting XI.”

Real Madrid sendiri sudah memiliki Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, hingga Mateo Kovacic. Dengan susunan demikian saja, Zizou harus pusing memilih salah satu yang harus dijual, entah James atau Isco.

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar