Kepala Seksi (Kasie) Teknologi Informasi dan Komunikasi Ke Imigrasian (Tikkim), Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, Yusup Rinjani
Kepala Seksi (Kasie) Teknologi Informasi dan Komunikasi Ke Imigrasian (Tikkim), Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, Yusup Rinjani

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kantor Imigrasi Serang Berlakukan Cuci Tangan

SERANG, TOPmedia - Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, untuk terhindar dari wabah Covid-19. Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang memberlakukan cuci tangan, serta membagikan satu buah masker.

Pantauan di lokasi, hal itupun, diberlakukan bagi masyarakat maupun pegawai yang datang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang.

Kepala Seksi (Kasie) Teknologi Informasi dan Komunikasi Ke Imigrasian (Tikkim), Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, Yusup Rinjani mengatakan, bahwasnya pemberlakuan cuci tangan dan bagikan masker, semenjak awal bulan Febuary 2020. Di berlakukanya Pyscal Distancing oleh Pemerintah Pusat.

Sebab itu, kata Yusup, jaga jarak ataupun menjaga pola hidup sehat dan bersih mulai di berlakukan. "Bahkan kita juga, menempatkan Hansenitezer di depan pintu masuk, ruang pelayanan, dan setiap ruangan bidang pegawai Imigrasi. Karena kita ingin mencegah penyebaran wabah Covid-19," ungkap Yusup saat di temui di ruang kerjanya, Rabu(15/4/2020).

Tak hanya itu, dikatakan Yusup, kantor Imigrasi Serang memberlakukan juga WFH, atau bisa di kenal bekerja di rumah. Namun, secara bergantian."Misalkan dua hari masuk, sehari WFH," singkat Yusup seraya mengakhiri wawancara.

Di ketahui, masker yang di sediakan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang, sebanyak 2 losin. Sedangkan Hansanitezer terdapat 7 buah, yang di pasang di setiap sudut kantor Imigrasi Serang. (Feby/Red)

berita terkait

Komentar

pCloud Premium